Kebijakan Pengembalian (Retur)
2033 / return-policy / 2019-06-15 12:20:50
- Pada dasarnya Barang yang sudah dibeli dan lunas pembayarannya tidak bisa ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun.
- Pengembalian Barang hanya dapat dilakukan bila: (1) Barang yang dipesan berbeda dengan deskripsi produk yang terlampir di Informasi Produk. Catatan: Gambar produk bisa saja terdapat sedikit perbedaan dengan barang yang akan di terima, (2) Barang yang diterima tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
- Jika terjadi kerusakan barang / cacat produk pada kasus tertentu, Boogie akan meminta barang dikirim kembali ke alamat PT. Boogie Advindo untuk di cek terlebih dahulu sebelum mendapat penggantian dengan unit baru.
- Hasil pengecekan akan disampaikan kepada pembeli untuk mendapatkan persetujuan tentang pengembalia atau penggantian produk.
- Untuk setiap keluhan perihal kerusakan/ketidaksesuaian barang, pembeli dapat mengirim kembali (meretur) ke Boogie selambat-lambatnya 5 hari kerja sejak keluhan disampaikan.