Kebijakan Pengembalian (Retur)

2033 / return-policy / 2019-06-15 12:20:50

  1. Pada dasarnya Barang yang sudah dibeli dan lunas pembayarannya tidak bisa ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun.
  2. Pengembalian Barang hanya dapat dilakukan bila: (1) Barang yang dipesan berbeda dengan deskripsi produk yang terlampir di Informasi Produk. Catatan: Gambar produk bisa saja terdapat sedikit perbedaan dengan barang yang akan di terima, (2) Barang yang diterima tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
  3. Jika terjadi kerusakan barang / cacat produk pada kasus tertentu, Boogie akan meminta barang dikirim kembali ke alamat PT. Boogie Advindo untuk di cek terlebih dahulu sebelum mendapat penggantian dengan unit baru.
  4. Hasil pengecekan akan disampaikan kepada pembeli untuk mendapatkan persetujuan tentang pengembalia atau penggantian produk.
  5. Untuk setiap keluhan perihal kerusakan/ketidaksesuaian barang, pembeli dapat mengirim kembali (meretur) ke Boogie selambat-lambatnya 5 hari kerja sejak keluhan disampaikan.